Dandim 0704/Banjarnegara Anjangsana Purnawirawan Dan Veteran


Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si



Jawapes Banjarnegara - Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Inf Dhanang Agus Setiawan, S.E., M.Si. Di dampingi Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun dan Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Ny. Icha Dhanang melaksanakan Silaturahmi ke rumah veteran dan purnawirawan Moesa Veteran Pembela Seroja, Kelurahan Kutabanjarnegara. Soetarman Veteran Pembela Seroja, Kelurahan Sokanandi, Letkol purn Supriyanto Perum Gemuruh Griya Indah Kecamatan Bawang Kabupaten Banjarnegara.
Selasa (04/10/2022).


Dandim Banjarnegara menyampaikan silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri beserta seluruh jajaran, kesini dalam rangka silaturahmi tentunya untuk menyambung persaudaraan. Kemudian juga sambung rasa dengan para senior, veteran. Sehingga kami sebagai generasi penerus TNI yang sekarang masih dinas. Tidak lupa kepada senior-senior kami yang terdahulu yang sudah purna tugas. Bahwa kegiatan ini silaturahim kepada Veteran-veteran dalam rangka rangkain HUT TNI ke 77. Besok tanggal 5 Oktober akan di peringati di seluruh jajaran satuan TNI di seluruh indonesia.
Serta berbagai kegiatan sosial sudah dilaksanakan mulai dari donor darah, sunatan massal, bakti sosial, Penghijauan, jalan sehat bersama sama dengan keluarga besar Kodim 0704/Banjarnegara.


Silaturahmi ke rumah veteran dan purnawirawan Moesa Veteran Pembela Seroja


Kami mohon doa restunya ke depan TNI, semoga di usia ke 77 menjadi sarana bagi kami untuk introspeksi diri mawas diri. Senantiasa berucap berfikir bertindak dan berbuat yang terbaik. Bagi Bangsa dan Negara Institusi TNI maupun TNI AD dan masyarakat khususnya kami di kodim.
Masyarakat Banjarnegara kami mohon dukungannya kepada bu erna juga sebagai yang punya wilayah.

Dalam rangka mewujudkan wilayah kelurahan sokanandi yang kondusif, kalau kelurahan, Rt, Rw, desa dan kecamatan kondusif kabupaten juga kondusif. Mudah-mudahan kerja sama yang sudah terbina atau sudah terjalin dengan baik antara TNI dan stakeholder yang lain.

Khususnya Pemda bisa terwujud dan berkontribusi secara nyata
Untuk membantu pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara melalui program program baik program kodim sendiri maupun pendampingan terhadap masyarakat. Saat ini program yang prioritas pemerintah banjarnegara bagaimana pengetesan stunting, ketahanan pangan untuk mensejahterakan masyarakat Banjarnegara.

(One)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama