Tim Kerja IPJT DPC Banjarnegara Adakan Pertemuan Untuk Persiapan

IPJT DPC


Jawapes, Banyumas - 
Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC Banjarnegara lakukan pertemuan tipis, Sabtu (17/9/2022) di pusat kuliner Banjarnegara. Pertemuan tersebut untuk membahas tentang persiapan pelantikan struktural dan anggotanya yang akan dilaksanakan pada 29 September 2022 mendatang di Pendopo Pemkab Banjarnegara. 

Pada pertemuan itu hadir pula Sekjen DPP IPJT, Mohamad Safik.

Ketua IPJT Banjarnegara Cristian Johanianto yang sering di panggil Bang Aan mengatakan, biarpun tidak semua hadir pada pertemuan ini, akan tetapi masing-masing anggota IPJT yang juga merupakan tim kerja untuk acara pelantikan agar segera bisa menganulir kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan.

"Kepada seluruh anggota IPJT yang hadir, di harapkan untuk mempersiapkan segala sesuatunya, khususnya untuk tim kerja acara pelaksanaan pelantikan. Baik secara teknis maupun persiapan lainnya perlu kesiapan yang matang," katanya.

Sementara Mohamad Safik selaku Sekjen DPP IPJT menambahkan, bahwa waktu acara pelantikan nanti bersamaan dengan Pameran UMKM Pemkab Banjarnegara.

"Sekalian nanti, untuk media yang tergabung di wadah IPJT DPC Banjarnegara juga meliput kegiatan Pameran UMKM yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Banjarnegara. Hal itu sebagai wujud sinergitas antara IPJT dengan Pemkab Banjarnegara, ikut serta mendukung program dari UMKM," pintanya.

Selain itu Mohamad Safik juga menyampaikan, untuk seluruh anggota dari media yang tergabung dalam IPJT Banjarnegara agar segera mendaftarkan medianya ke Kominfo Kabupaten Banjarnegara karena nantinya dapat meliput kegiatan di Pemkab. Lengkapi pemberkasan bagi media yang belum mendaftarkan ke Kominfo, diharapkan segera mungki. Lebih baik sebelum pelantikan, imbuhnya.(Baskoro)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama