Sidowungu Bersholawat

Sidowungu Bersholawat
Bershalawat 

 

Gresik, Jawapes - Sidowungu bersholawat dan grebek ayam 1,5 ton dalam rangka sedekah bumi dusun Sidowungu Kecamatan Menganti Gresik di Lapangan Sidowungu pada, Sabtu (17/9/2022)


Sidowungu bersholawat dan grebek ayam 1,5 ton dalam rangka sedekah bumi adalah acara tradisi turun - temurun yang sudah dilaksanakan oleh warga dan masyarakat bangkitkan gotong royong .


penagamanan lokasi


Desa Sidowungu Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik mengelar acara sedekah bumi vakum selama dua tahun desa Sidowungu tidak mengadakan acara sedekah bumi.


Alhamdulillah pada malam hari seluruh masyarakat Desa Sidowungu mengikuti sholawat nabi SAW.


kyai,ustad

Hadir dalam kegiatan tersebut, forkopicam, Danramil 0817/10 Sidowongu beserta anggota, Babin kamtibmas beserta anggota, Banser beserta anggota, Dewan wongso aji negoro, Kepala desa (Edi), UMKM Sidowungu Menganti jumlah peserta 50 dan tokoh masyarakat, RT/RW acara sedekah bumi Dusun Sidowungu pukul 19.00 wib, dan dibantu oleh anggota Panser Kepala Regu (Prajitno) di bawah asuhan Bapak Sukhairi (Lurah Boroh) ikut serta membantu berjalannya acara ini.


Acara pengajian sholawat bersama di Desa Sidowungu di pimpin langsung oleh Habib Abu Bakar Bin Muhammad Assegaf di iringi hadrah Kolomunyeng Gresik.



Habib Abu Bakar Bin Muhammad Assegaf Berharap,Alhamdulillah pengajian dan bersholawat bersama dalam acara sedekah bumi, berjalan dengan lancar mudah2an Desa Sidowungu mendapatkan safa'at dan mendapatkan ridho dari allah, Tutup Habib Abu Bakar. (Achmad/Prayit)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama