Saiful Iman Cakades Nomor Urut 3, Menginginkan Desa Kotakan Lebih Baik

H. Saiful Iman Cakades Kotakan nomor urut 3 usai melakukan kampanye terbuka penyampaian visi dan misi di balai desa

 

Jawapes, SITUBONDO – H. Saiful Iman dikenal sebagai sosok yang santun dan rendah hati, mencalonkan diri sebagai Kades Kotakan, Kecamatan Situbondo.


Tekadnya tersebut diawali dengan niat ibadah karena Allah SWT.  Dia menginginkan Desa Kotakan lebih baik lagi, tentunya juga dengan dukungan kerja-sama dari seluruh elemen masyarakat.


"Dasar kita jadi seorang pemimpin adalah jujur. Setelah itu dalam mengerjakannya harus dengan ikhlas. Sehingga dapat memberi manfaat kepada masyarakat terlebih-lebih untuk desa. Insya Allah jika saya ditakdirkan menjadi kades, saya akan bekerja dengan jujur, tulus dan ikhlas. Semua akan saya rangkul bersama, bersatu demi perubahan dan kemajuan untuk menjadikan Kotakan lebih baik lagi di segala bidang. Dukungan dari semua elemen masyarakat jadi syarat utama agar dapat berjalan efektif," tuturnya. 


Dikatakan pula oleh H. Saiful Iman, calon Kades Kotakan no urut 3 ini bahwa transparansi dalam kelola anggaran jadi alasan lain dirinya ikut maju mencalonkan diri. Seperti yang disampaikan kepada awak media ini, Jumat (23/9/2022) usai penyampaian visi dan misi di balai desa.                                


"Mengutamakan pelayanan yang prima kepada masyarakat jadi agenda utama. Selain itu, juga transparansi dalam pengelolaan anggaran. Program pemerintah desa sebelumnya yang sudah baik, tetap akan dilanjutkan," ujarnya.


H. Saiful Iman Cakades Kotakan saat memaparkan visi dan misinya


Lebih lanjut, Saiful Iman Cakades nomor urut 3 mengatakan, jika nantinya terpilih, akan memakmurkan warga Desa Kotakan dengan beberapa programnya. Seperti program memberikan bantuan kepada warga yang berstatus janda tua dan miskin, menyantuni anak yatim piatu. Lalu program pendidikan, artinya bagi anak yang berprestasi akan dibantu dan dianggarkan oleh desa. Ada program pelayanan antar jemput pasien dengan menyediakan kendaraan bagi warga yang sedang sakit dan mobilnya siap kapanpun jika dibutuhkan.


Sementara itu, dukungan terhadap pencalonan H. Saiful Iman sebagai calon Kades terus berdatangan. Masyarakat Kotakan sangat berharap ada perubahan kearah yang lebih baik.


"Saya salut dengan Kerendahan hati juga sikap santunnya H. Saiful saat kumpul-kumpul. Banyak masyarakat memberi dukungannya. Dan saya pribadipun mendukung dan berharap pak haji bisa membawa perubahan di Desa Kotakan," ucap salah satu warga. (Ft/Fi)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama