Romadlon Cakades Wonosekar Optimis Menang di Pilkades 2022

Romadlon, Nomor 1 Calon Kepala Desa Wonosekar.

Jawapes, Demak - Pemilihan Kepala Desa serentak Kabupaten Demak tahun 2022 saat ini sudah memasuki tahapan penyampaian Visi dan Misi. Salah satu calon Kepala Desa Wonosekar yakni Romadhon, optimis menang untuk memimpin Pemerintahan di Desa Wonosekar Kecamatan Karangawen untuk periode 2022-2028.

Menurut Romadlon, rasa optimisnya itu didasari antusias masyarakat saat mengikuti pemaparan Visi dan Misi calon Kepala Desa yang dilaksanakan di Aula Balai Desa.

"Saya optimis dalam menghadapi Pilkades tahun ini dan sampai hari ini, hasil survei yang dilakukan oleh tim internal, hasilnya memuaskan," ujar Romadlon usai melakukan pemantapan tim sukses di Rumahnya yang beralamat di RT.6/RW.09.

Dukungan kepada kami dari berbagai kalangan, seperti para Kyai, Ulama, Petani, Tokoh masyarakat dan juga dari Tokoh Pemuda, ungkap Romadhon yang ditemani Timses Koordinator Desa.

Tim Sukses Cakades Ramadhon, Cahyono sebagai koordinator menyampaikan, seluruh tim sukses optimis dapat merebut hati masyarakat Desa Wonosekar walaupun harus melawan petahanan Kepala Desa saat ini.

"Visi dan Misi calon Kepala Desa Romadlon sangat mudah dipahami oleh masyarakat dan tidak muluk-muluk. Sehingga apabila terpilih nanti, roda Pemerintahan dapat berjalan lancar dan demokratis," tegas Cahyono dengan semangat, Rabu (7/9/2022).

Lanjut Cahyono, saat pemilihan Kepala Desa yang akan berlangsung pada 16 oktober 2022 nanti, Romadhon mendapat nomor 1 (satu). Semoga dengan nomor satu itu, kami dapat kemudahan dan mendapat kemenangan.(Nur Ch)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama