Babinsa Bungah Lakukan Pemantauan di Sejumlah SPBU


Jawapes, Gresik - Babinsa Koramil 0817/15 Bungah, Serda Agus Budi Santoso bersama Anggota Polsek Bungah melakukan pengecekan di sejumlah SPBU yang ada di Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik. Diantaranya SPBU Abar abir, SPBU Kemangi dan SPBU Melirang. Rabu(7/9/2022).


Tidak hanya melakukan pematauan, Serda Agus Budi juga berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang antri membeli BBM, Termasuk dengan petugas SPBU guna memastikan kondisi nyata dilapangan.


"Pasca kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah, hingga saat ini kondisinya masih relatif aman dan lancar, dan stok dan Pendistribusian BBM disejumlah SPBU yang kami datangi masih tercukupi untuk mensuplai kebutuhan masyarakat."tuturnya 


Dihubungi melalui telpon seluler, Danramil 0817/15 Bungah, Kapten Cba Moch Ridhon menyampaikan, "Kami akan bersinergi bersama rekan Polri dan securiti untuk tetap melakukan pemantauan dan pengamanan di sejumlah SPBU, selain itu kami juga berupaya menjelaskan dinamika kenaikan harga BBM, bahwa hal ini merupakan satu kebijakan pemerintah yang harus dipahami secara positif."tuturnya.


"Alhamdulillah, hingga saat ini di wilayah Kecamatan Bungah tetap aman dan tidak ditemukan gejolak masyarakat yang mengarah pada unjuk rasa terkait isu kenaikan harga BBM maupun pengalihan subsidi BBM."pungkas Danramil. (Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama