Polsek Kebomas sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat


Jawapes, Gresik – Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Polsek Kebomas dipimpin Padal Iptu Alimin Tunggal melaksanakan patroli obyek vital dan sambang desa dialogis dengan warga pemukiman penduduk di Kel.Sidomoro. Selasa (27/09/2022)


Dalam kesempatan itu, personel Polsek Kebomas tersebut memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak mudah percaya berita hoax serta turut menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai. Ditambahkan pula dengan adanya penyebaran berita hoax atau berita bohong tentunya akan memudahkan orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis,SH,SIK,MSi melalui Kapolsek Kebomas Kompol I Made Jatinegara SH.,mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan patroli dan himbauan tersebut, untuk memberikan pengertian kepada masyarakat agar cermat dan teliti dalam membaca atau menerima berita dari media sosial.


Ketika dikonfirmasi, Alimin menyatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang kepada masyarakat yang di lakukan oleh personel Polsek Kebomas merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Saya berharap warga masyarakat bijak dalam menggunakan media sosial”, pungkasnya. (Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama