Personil Koramil 0817/13 Ujungpagkah Lakukan Pengawasan Seleksi Perangkat Desa


 

Jawapes, Gresik - Danramil 0817/13 Ujungpagkah, Kapten Inf  Iwan Hadi S bersama jajaran Forkompincam mendampingi panitia seleksi perangkat desa sekaligus mengawasi dalam pelaksanaan ujian di balai desa cangaan, Jumat  (23/09/2022).


Pengawasan dilakukan untuk mencetak aparatur pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme.Danramil mengatakan, dengan birokrasi yang menjujung tinggi nilai moralitas serta pelayanan masyarakat yang cepat, tanggap dan transparan maka proses pembangunan di segala bidang akan terwujud. dengan tujuan itu tersebut.



“Kami hari ini melakukan pengawasan dan pengamanan seleksi prangkat desa untuk pengisian jabatan Kaur perencanaan dan Kaur pemerintah dan Kaur kesejahteraan Desa cangaan Kecamatan Ujungpangkah, kab Gresik,” ujarnya.


Koordinasi pengamanan yang dikendalikan oleh Danramil 0817/13 Ujungpagkah ini juga melibatkan petugas Polsek dan linmas. Tujuannya untuk menghindari ancaman protes baik peserta maupun warga lain yang mengganggu jalannya ujian.



“Antispasi sejak dini tetap kita perhitungkan bahkan pasca pengumuman peserta yang lolos nanti supaya situasi tetap kondusif,” terangnya.


Ia berharap dengan kompetisi yang bersih dan sehat ini, kedepan akan menjadi lebih baik dalam perjalanan menjadi pemimpin masyarakat yang terbaik untuk desa dan warganya.

(achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama