Penyampaian Visi Misi Cakades Selomukti, Rangkaian Pelaksanaan Pilkades Tahun 2022

Ketua panitia pilkades Selomukti memberikan sambutan pada acara kampanye terbuka penyampaian visi dan misi cakades


Jawapes, SITUBONDO - Satu calon kepala desa tidak bisa hadir dalam pelaksanaan kampanye terbuka penyampaian visi dan misi di kantor Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kamis (22/9/2022).

Ketua panitia Pilkades Selomukti Edi Mustafa mengatakan, untuk Pilkades serentak Tahun 2022, ada 5 orang calon di Desa Selomukti. Dan hari ini yang hadir hanya ada 4  yaitu Iswahyudi, SH (No urut 1), Darmawi (2), Dodit Hariyanto (4) dan Endang Rukmiasih (5). Sedangkan cakades Abul Hasan (3) tidak ikut kegiatan ini karena yang bersangkutan sakit ada di rumah sakit.

kesepakatan semua calon yang hadir, bagi cakades yang tidak hadir diberi kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi sebelum hari tenang. 

"Alhamdulillah pelaksanaan kampanye terbuka penyampaian visi dan misi berjalan sesuai harapan, situasi lancar, aman dan kondusif. Perlu diketahui, pilkades serentak akan dilaksanakan pada tanggal 6 Oktober 2022. Disini (Desa Selomukti) ada 5.092 DPT dan 12 TPS," jelasnya.

Sementara itu, Dodit Haryanto Cakades incumbent Desa Selomukti menyampaikan, dirinya kembali mencalonkan sebagai kades adalah untuk mengembangkan program yang sudah ada dan akan lebih ditingkatkan, seperti mengoptimalkan Bumdes. Sehingga masyarakat semakin sejahtera, agamis dan kondusif.

"Yang terpenting dalam kondisi apapun, saya selalu hadir untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat," ucapnya.

Ditempat terpisah, Iswahyudi Cakades Selomukti mengatakan, dia maju sebagai calon kades karena menginginkan ada perubahan lebih baik lagi di desanya. Jika terpilih menjadi kades maka akan memperbaiki sistem kinerja perangkat desa dengan melakukan pembenahan.

"Setiap anggaran yang datang dari pemerintah harus ada keterbukaan dengan melibatkan tokoh masyarakat dan generasi muda," ungkapnya. (Fin/Shu)

Pembaca

1 Komentar

  1. Mantap Bang Fino , sajikan selalu berita yg update terbaru dan hangat . BRAVO semuanya

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama