Jaga Sinergitas, Forkopimka Waru Olahraga Bersama



Jawapes, SIDOARJO - Anggota Koramil 0816/16 Waru Sidoarjo besama Forkopimka Kecamatan Waru Sidoarjo bersinergi melalui olahraga bersama yang digelar di Halaman Balai Desa Janti Kecamatan Waru Sidoarjo, Jumat (16/9/2022) pagi.


Kegiatan Olahraga bersama dihadiri oleh Sekcam Nanang beserta staf Kecamatan Waru, Danramil Waru (Kapten Inf. Kabul Tarmanto) beserta anggota, Polsek Waru, para Kades dan perangkat, Kepala Sekolah se-Kecamatan Waru, Puskesmas Waru dan Medaeng,  UPT pertanian Waru dan ASN kecamatan Waru. Pada kegiatan yang berlangsung penuh keakraban tersebut, setelah melaksanakan Apel Gabungan dan Senam Aerobik, masing-masing peserta juga mengikuti olahraga.


Danramil 0816/16 Waru menyampaikan, guna meningkatkan sinergitas antara Forkopimka Kecamatan Waru, maka digelar olahraga bersama yang bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan. "Selain itu, juga dimaksudkan agar lebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silahturahmi yang lebih erat antara anggota Koramil 0816/16 Waru dengan Instansi terkait di wilayah binaannya,” jelas Kapten Inf Kabul Tarmanto. 


“Selain itu juga pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini merupakan wadah dan sarana berkumpul guna lebih meningkatkan sinergitas dan kekompakan demi terwujudnya keamanan yang kondusif diwilayah binaan. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat seperti penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan nampak keceriaan dan kegembiraan terpancar dari seluruh peserta olahraga bersama,” pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama