Bupati Tulang Bawang Hadiri Seminar Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan di Gedung Meneng

Bupati Winarti saat hadiri seminar kesehatan


Jawapes Tulang Bawang - Bupati Winarti hadiri Seminar Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan Dalam Meningkatkan kualitas Hidup masyarakat Tulang bawang di Kecamatan Gedung meneng


Demi Meningkatkan kualitas Hidup masyarakat kecamatan Gedung meneng kabupaten Tulang Bawang, Dinas kesehatan dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PP & PA) Kabupaten Tulang bawang menginisiasi kegiatan Seminar Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan yang di laksanakan di Puskesmas Gedung meneng Kecamatan Gedung meneng, Senin (5/9).


Bupati Tulang bawang Winarti hadir dengan didampingi oleh Forkopimda plus Kabupaten Tulang dan Para pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang bawang. 

Terhitung 250 peserta mengikuti kegiatan ini dengan Semangat dan antusias. Tentu hal ini menjadi pertanda baik bagi kemajuan dunia kesehatan kabupaten Tulang bawang.


Bupati Tulang bawang ibu Dr Hj Winarti, S.E., M.H gelar Pangeran Suri terlihat  sangat gembira sejak saat hadir di kecamatan Gedung meneng kali ini. Dan terus memotivasi masyarakat kecamatan Gedung meneng untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan serta gotong royong  membangun Kabupaten Tulang bawang.



"Tahun 2023 insentif kader posyandu dinaikkan, saya sampaikan hal ini karena saya melihat antusias yg luar biasa dari para kader posyandu utk memajukan dunia kesehatan di kecamatan Gedung meneng," ujar Bupati Winarti.


Lanjutnya, Saya bahagia menyaksikannya bapak - bapak ibu ibu kecamatan Gedung meneng menyadari adanya perubahan yg nyata, semoga hal ini menambah barokah buat seluruh masyarakat kecamatan Gedung meneng.


"2018 listrik blm masuk dan tahun 2021 seluruh gedung meneng sdh teraliri listrik. Hal ini harus disyukuri dan menjadi motivasi bagi masyarakat kecamatan Gedung meneng utk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan serta gotong royong agar cita- cita kabupaten Tulang bawang menjadi Kabupaten yg aman mandiri dan sejahtera dapat terwujud," tambah Beliau di akhir sambutannya. (Riza)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama