Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT DD



Jawapes, SIDOARJO – Babinsa Koramil 0816/13 Wonoayu Sertu Suryadi Bahtiar melakukan pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Juli, Agustus, September di Balai Desa Wonoayu oleh pemerintah desa setempat, Minggu (18/9/2022).


Penyaluran BLT-DD kepada 90 KPM yang masing-masing mendapatkan Rp300.000 perbulan ini secara simbolis penyerahan dilakukan Kepala Desa Wonoayu Supriadi, Bsc dihadapan masyarakat penerima yang dimulai pada pukul 08.30 WIB sampai dengan selesai.


Dalam kegiatan tersebut, Babinsa juga selalu mengingatkan kepada warga penerima bantuan untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir atau handsanitizer yang telah disiapkan pihak pemerintah desa. 


Sertu Suryadi juga berharap kepada warga yang menerima Bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) agar dapat mempergunakan sebaik-baiknya. 


Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Wonoayu (Supriadi, Bsc) beserta perangkat, pendamping desa (Anita), Babinsa (Sertu Suryadi B), Bhabinkamtibmas (Bripka Romi) dan 90 orang warga penerima BLT DD.(tyaz


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama