Anggota Koramil 0816/06 Yasinan dan Tahlilan Dirumah Sertu Eko Wahyudin

jawapes.or.id - berita terbaru indonesia


Jawapes, SIDOARJO – Anggota Koramil 06/ Tanggulangin bersama warga mengikuti yasinan dan tahlilan di rumah Sertu Eko Wahyudin di Perumahan Pesona Sentosa E/57 Desa Modong Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Selasa (27/9/2022).


Almarhumah Salama Armyza Dirgahayu merupakan anak ketiga dari Sertu Eko Wahyudin (Babinsa Koramil 06/ Tanggulangin), yang meninggal dunia pada hari Minggu tanggal 25 September 2022 lalu di RSU Siti Fatimah Tulangan karena sakit.


Acara yasinan dan tahlilan almarhumah ananda Salama Armyza Dirgahayu sudah dilaksanakan sejak hari pertama meninggal almarhumah, dan rencananya hingga hari ke tiga. Bahkan nanti pada hari ke 40, hari ke 100, pihak keluarga juga akan menyelenggarakan yasinan dan tahlilan.


Sertu M.Suni salah satu anggota Koramil yang ikut dalam acara yasinan dan tahlilan menyampaikan, selain untuk mendoakan almarhumah, acara yasinan dan tahlilan juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi, sehingga terjalin keakraban dengan warga. kita doakan bersama, semoga almarhumah Khusnul khatimah dan diterima di sisi-Nya serta mendapatkan tempat yang terbaik disana,” kata Sertu M. Suni.


Sementara Sertu Eko Wahyudin, mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota Koramil bersama keluarga serta warga sekitar rumahnya yang datang untuk mendoakan anaknya Ananda Salama Armyza Dirgahayu.


“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih. Kami tidak dapat membalas kebaikan dari bapak ibu sekalian. Semoga Allah membalas kebaikan bapak ibu yang sudah menyempatkan waktunya untuk yasinan dan tahlilan di rumah kami. Semoga anak kami mendapatkan tempat yang layak dari Allah SWT,” ucapnya sesaat setelah pembacaan yasin dan tahlil.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama