Warga Surabaya Temu Kangen Bersama Jokowi

 

 

Surabaya,jawaPes - Sambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) Bapak Jokowi ke Stadion Gelora 10 November Tambaksari Kota Surabaya digelar kelompok relawan SapuLidi Warga Surabaya Jawa Timur Berdatangan  menyambut kehadirannya. Sekitar Jam 15.37 WIB Minggu  (21 - 08 - 2022).

Sebelum masuk Stadiun Gelora 10 November Beliau menyapa masyarakat dan berjabat tangan. Bahkan warga Bernama Muhammad Syaiful (27) Tambak Segaran Kota Surabaya untuk bertemu Presiden Jokowi di Kota Pahlawan tak sia-sia. Sebab tak hanya bertemu langsung, Syaiful bahkan mendapat jaket yang dipakai Presiden Jokowi, Sungguh Momen yang tak terlupakan. 

Syaiful yang dipanggil naik keatas panggung oleh Jokowi itu nampak kegirangan bukan main begitu dipakaikan jaket merah secara langsung oleh Presiden. Semula jaket itu dipakai Jokowi sejak tiba di lokasi acara. " Saya senang sekali dapat jaket dari Pak Jokowi "
Ucap Syaiful Bekerja sebagai OJOL (Ojek Online) "Ini hasil dari doa istri saya juga.

Dalam Sambutan Jokowi menyampaikan, Silaturahmi ini adalah obat "KANGEN" untuk bisa bertemu lagi dengan Warga Kota Surabaya, jaga kesehatan karena Pandemi Covid-19 saat ini sudah redah. Indonesia termasuk lima negara yang terbaik dalam mengatasi masalah pandemi Covid-19, Sebanyak 4032 juta vaksin gratis yang telah dibagikan dan disuntikkan kepada masyarakat Indonesia.

Ahmad Badrul Tamam selaku Ketua Pelaksana Sapulidi Nusantara mengucapkan terimakasih. Karena momen kali ini adalah yang paling ditunggu relawan SapuLidi yang tersebar di seluruh Jatim. Badrul menilai selama 2 periode Jokowi menjabat, masyarakat telah melihat dan merasakan banyak perubahan yang dibawa untuk memajukan Indonesia. 

Mulai infrastruktur, hingga menjadi salah satu Negara yang mampu bertahan di tengah pagebluk. Bahkan mampu keluar dari krisis ekonomi dunia. " Ucapnya.(achmad)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama