Tim Bola Voley Putri Desa Brengkok Berhasil Meraih Juara Di Tingkat Kecamatan

 

Jawapes Banjarnegara,- Ajang lomba untuk Kontingen Bola voley Putri untuk final cabang olah raga tersebut di gelar di Desa Kemranggon, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara. sesuai penjadwalan di pekan olah raga tingkat kecamatan sudah di jadwalkan dan sudah berlangsung 14 hari hingga bulan agustus 2022,sebanyak 44 club se kecamatan susukan.

Pertandingan secara resmi di buka dan di hadiri oleh komisi lV DPRD Partai PKS Banjar Negara Dedi Suromli,perwakilan jajaran Forkopinda, Forkompincam dan perwakilan dari desa setempat yang ikut serta di ajang ini.


Ajang lomba perebutan juara di cabang bola voley antara Tim Desa Brengkok melawan Tim Desa Karang Jati Dimenangkan tim club voley Desa Brengkok dengan skor 25-21 dan 25-22.(13/8/2022)

Ajang pertandingan ini bisa menjadi penentu di tingkat kabupaten.

"Hasil kejuaraan akan menentukan perwakilan club Bola voley Kabupaten Banjarnegara" ujar Kepala desa Kemranggon Andi Setiawan

Supriyatno Sekdes Brengkok saat di konfirmasi awak media menyampaikan kejuaraan ini khusus bola voley putri dari desanya, hanya dengan modal semangat dan rasa tanggung jawab dan persiapan seadanya. Tim Bola voley putri desa Brengkok memenangkan Kejuaraan Lomba untuk tingkat Kecamatan.


"Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 77, di ajang Porcam tim kita di bentuk secara mendadak dengan durasi latihan yang sangat singkat. Alhamdulilah dengan modal semangat Bisa menjadi juara", tuturnya.

"Dari Pemdes Brengkok menyampaikan terima kasih kepada seluruh Anggota tim yang telah berjuang dan juga kepada seluruh lapisan masyarakat Desa Brengkok, atas Doa dan Dukungan nya. Tidak lupa juga kepada KOK (kordinator olahraga kecamatan) desa Susukan melalui panitia Porcam yang telah menyelenggarakan event dengan baik" 


Sekdes menambahkan, Bapak Camat Susukan Drs Susanto menyambut dengan baik penyelenggaraan Turnamen ini sebagai media Evaluasi terhadap perkembangan  bola Voley di kecamatan susukan, dan akan mendukung pelaksanaan turnamen ini dan berharap pihak penyelenggaraan ajang lomba di susukan ini berjalan dengan aman dan lancar. 

"Kita ingin Turnamen yang berkuwalitas melahirkan bibit - bibit pemain untuk mengikuti tingkat event yang lebih tinggi, Junjung sportivitas, jangan ada keributan, Saya pesan kepada ketua Panitia kalau yang bikin ulah jangan di ikutkan kejuaraan selanjutnya".

Dalam bentuk dukungan terhadap penyelenggaraan event Bola Voley tersebut, diantaranya akan di berikan hadiah Piala kejuaraan. Pungkasnya

(Baskoro) 


Pembaca
Lebih baru Lebih lama