Sejahterakan Masyarakat, Satgas TMMD di Desa Rejeni Tanamkan Jiwa Gotong Royong


Jawapes, SIDOARJO
– Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Tahun 2022 bertempat di Desa Rejeni Kecamatan Krembung Kabupaten Sidoarjo, Selasa (2/8/2022).


Danramil 0816/07 Kapten Arm Yas'an  melaporkan bahwa sampai saat ini perkembangan pelaksanaan TMMD diwilayah binaannya masih dalam tahap pengerjaan. 


"Kami ucapkan terimakasih kepada para prajurit TNI, anggota kepolisian, aparat Pemda atau segenap komponen masyarakat yang telah bersatu padu bergotong-royong bekerja keras guna mencapai sasaran pembangunan baik fisik maupun non fisik,” ujar Danramil Kapten Arm Yas'an.



Lanjutnya, semua itu tidak terlepas dan harus tetap diperhatikan dalam rangka keberhasilan kegiatan ini, maka kepada personil yang bergabung dalam satgas TMMD agar memperhatikan faktor keamanan selama melaksanakan tugas masing-masing. "Jadikanlah kegiatan TMMD sebagai pelajaran dan pengalaman tentang bagaimana menjadikan diri kita sebagai bagian dari solusi dan mendorong motivasi masyarakat. dengan kesadaran dan komitmen yang kuat untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan Negara," katanya.


Danramil 0816/07 Kapten Arm Yas'an berharap, tahapan TMMD ke-114 ini dapat berjalan mulai dari perencanaan, Pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD selama satu bulan penuh sampai hasil TMMD diserahkan dan bisa dimanfaatkan masyarakat. "Sedangkan kegiatan non fisik adalah wawasan kebangsaan, penyuluhan Narkoba, Penyuluhan Hukum Lalulintas dan Penyuluhan kesehatan," pungkasnya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama