Perdana, Liga 2 Deltras FC Menang 3-1 Lawan Persewar



Jawapes, SIDOARJO - Laga perdana Liga 2 antara Deltras FC Vs Persewar Waropen digelar di GOR Delta Sidoarjo, Senin (29/8/2022).


Pertandingan yang dihadiri ratusan orang pengagum fanatik Deltras Mania yang berlangsung seru ini, menjadi tontonan yang menarik karena keduanya baru mengawali pertandingan Liga 2.


Ditengah permainan pada putaran pertama, salah satu pemain dari Persewar dengan nomer punggung 26 atas nama Imanuel Rumbiak mendapat kartu merah dari wasit, hingga menyebabkan pemain Persewar berkurang 1 orang.


Permainan yang sempat berlangsung alot atau sama-sama mempertahankan gawangnya ini, akhirnya jebol. Pada detik terakhir sebelum pertandingan putaran pertama berakhir, pemain Deltras FC nomer punggung 6 bernama Muhammad Afrizhan berhasil menjebol gawang Persewar, hingga skor berubah 1-0 untuk Deltras FC.


Mengawali putaran kedua, pemain Persewar nomer 61 Mamadou Hary Barry berhasil menjebol gawang Deltras FC. Namun beberapa saat kemudian, Deltras FC yang juga ingin menambah angka, akhirnya mendapat gol melalui pemain nomer 99 bernama M. Risal Amin, hingga skor sementara menjadi 2-1 untuk Deltras FC.




Tidak sampai 5 menit, pemain Deltras FC nomer punggung 8 M. Rikza Syahwali berhasil menjebol gawang Persewar. Detik terakhir putaran kedua, pemain nomer 21 Marsel Yusuf Usemahu Deltras FC mendapat kartu merah. Namun kemenangan tetap ada di pihak Deltras FC.


Menanggapi kekalahan, dalam konferensi pers, pelatih Persewar Eduard Ivakdalam menyampaikan kepada wartawan, awalnya para pemain Persewar bermainnya sangat bagus. "Namun setelah ada salah satu pemain kita yang kena kartu merah, akhirnya pemain lain menjadi down," ujarnya.


Bagaimanapun, saya tetap mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah berusaha menampilkan aksi terbaiknya. Dengan kekalahan ini, kita akan lebih bersemangat dan berlatih serta memperbaiki kekurangan supaya kedepannya akan menjadi lebih baik lagi, tandas Eduard.


Sementara pelatih Deltras FC Ibnu Grahan mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan kemenangan yang telah dicapai para pemain. "Semoga kemenangan ini dapat terus dipertahankan," pungkas Ibnu.(tyaz)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama