Musholla Al Hijriyah Berikan Santunan Kepada 20 Anak Yatim

Ust Guntur Memberikan Santunan

Surabaya, Jawapes - Bulan Muharram merupakan bulan yang dimuliakan oleh Allah SWT. Banyak amalan yang dianjurkan agar umat muslim mendapatkan pahala. Salah satunya Panitia dan Pengurus Musholla Al Hijriyah Dupak Bangunrejo 5/38 Surabaya memberi santunan kepada anak yatim, Minggu (7/8/2022).


Kegiatan tersebut dimulai pukul 19.30 WIB dengan di awali acara Sholawat oleh Group Hadroh Musholla Al Hijriyah serta Istighosah  dilanjutkan dengan pembagian bingkisan sembako kepada 20 anak yatim, bingkisan tersebut berupa minyak, beras, gula dan uang saku.


Ust. Guntur selaku Ketua panitia mengatakan bahwa santunan anak yatim bulan Muharram tahun ini anggarannya berasal dari segenap donator,  donasi, ustad dan ustadzah Jam’ah Musholla Al Hijriyah, dan Alhamdulillah terkumpul Rp. 5.600.000,-  . Dana tersebut diserahkan langsung kepada 20 anak yatim yang ada dilingkungan Musholla Al Hijriyah, “katanya.


Bingkisan Sembako


Selain itu Ketua Ta’mir Musholla Al Hijriyah  menyampaikan bahwa di hari yang penuh berkah ini marilah kita bergabagi rezeki kepada anak yatim, semakin kita giat Wastabikhul  khoirot semakin juga Allah SWT memberikan kebahagian dunia akhirat kepada kita , Amin Ya Robbal Alamin, “ Lanjut Ustd. Syamsuri.


Acara santunan  anak yatim tersebut berakhir  pukul 21.00 WIB  dengan di iringi Sholawat oleh Group Hadroh Musholla Al Hijriyah dan menjadi agenda tiap tahunya. (Hm).


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama