Jokowi berkunjung dipasar, warga berebut kaos


 

Surabaya, Jawapes- Jokowi berkunjung ke Pasar Pucang untuk membagikan modal usaha kepada warga. Jokowi juga menyapa warga dan membagi-bagikan kaus.


Sebelum Jokowi datang, warga sudah menyemut di sekitar Pasar Pucang. Begitu datang, warga mengelu-elukan Jokowi yang langsung masuk ke pasar untuk membagi modal ke warga.

Usai membagikan modal uhsaha, Jokowi yang hendak ke Stadion Gelora 10 November menyapa warga dulu. Jokowi membagi-bagikan kaus. Kaus itu berwarna hitam bergambar wajah Jokowi dan bertuliskan 'Jokowi'.


Warga pun terlihat antusias ingin menyapa dan juga ingin kebagian mendapatkan kau. Bahkan, ada bapak-bapak yang mengendong anaknya berebut ingin mendapatkan kaus Jokowi.


"Pak Jokowi, Pak Jokowi," teriak para warga di sekitar Pasar Pucang, Minggu (21/8/2022).


Salah satu warga, Kukuh, adalah salah satu warga yang beruntung mendapatkan kaus dari Jokowi. Saking senangnya ia mencium kaos tersebut.


"Iya berebut-rebut, panggil bapak-bapak minta kaus. Bapak (Jokowi) pas lihat saya, pas dilempar saya tangkap langsung ya senang berkesan ketemu Pak Jokowi," kata Kukuh.


Warga lain yakni pasutri Sukarti dan suaminya juga beruntung mendapatkan kasu Jokowi. Keduanya sedari awal memang ingin melihat dan bertemu dengan Jokowi secara langsung. Mereka tak menyangka dapat kaus dari Jokowi.


"Senang banget, gak nyangka dapat kaus pak Jokowi," kata Sukarti. (Achmad)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama