Jelang Pilkades 2022-2028, Kades Petahana Pujiono Kembali Mencalonkan Diri


Jawapes, BOJONEGORO
- Memasuki Hari pendaftaran bakal calon Kepala Desa Kendung Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro Kades Petahana Pujiono pada (10/08/2022) kembali mendaftarkan diri sebagai Balon Kades untuk Periode 2022-2028.


Usai mendaftarkan diri, Kepala Desa Incumbent Pujiono yang didampingi oleh seluruh masyarakat Desa Kendung mengaku masih memiliki banyak program untuk kemajuan desanya. Ia juga mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih sudah diterima panitia dengan baik dan siap melanjutkan pembangunan yang masih belum terselesaikan.


“Alhamdulillah, hari ini saya mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Kades Kendung untuk periode 2022-2028. Semoga niat baik saya untuk memimpin kembali bisa mendapat dukungan dari masyarakat. Mohon dukungan serta do’a dari seluruh masyarakat agar saya bisa terpilih kembali untuk visi terwujudnya Desa Kendung maju dan sejahtera untuk semua,” ujarnya.


Ia juga berharap lebih baik dari sekarang, lebih maju di segala bidang untuk melanjutkan program pembangunan yang belum terselesaikan.


“Insya Allah saya akan melanjutkan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, jalan, rumah ibadah masjid, fasilitas olah raga dan tempat bermain anak, taman desa untuk masyarakat dan pembangunan bidang ekonomi, meningkatkan dan mengoptimalkan produktifitas hasil pertanian masyarakat sehingga mempunyai daya beli harga panen yang baik. Memajukan kegiatan agama islam, budaya lokal dan seni bela diri, dimana kesemuanya sudah di mulai di periode pertama dan sedang diproses untuk penyelesaian dengan hasil akhir yang baik untuk semua,” tutupnya.(Land)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama