Gema Sholawat Memperingati 1000 Hari Wafatnya Ust.Sumarno




Jawapes, Jombang - Dalam rangka memperingati 1000 Hari Wafatnya Ust.Sumarno serta kirim Doa Almaghfulah Kh.Makin Harun Arrosyid dan Kh.Baidowi Harun di Lapangan Desa Brodot (Pulo Krisik) Jombang Jawa Timur, pada Minggu 31/07/2022. 

Acara tersebut bertemakan Gema Sholawat yang di meriahkan oleh Hadrah Majelis Al Mubarok dari Surabaya dibawah Pimpinan Gus Barok dan menghadirkan :
- Sayyid Maulana Syahriar dari Kalirejo - Ungaran - Semarang - Moch Fatkhi Mubarok, S. Sos, (Gus Barok) dari Surabaya - Cak Yudho Bakiak (Pelawak Jawa Timur) - Gus Luqman Alfatawi dari Jombang

Warga sekitarpun berdatangan dengan penuh antusiasnya berbondong-bondong turut bersholawat bareng dan berdoa bersama, bahkan lambaian kibaran bendera pun sangat meriah dengan kibaran semangat untuk bersholawat. 

Moch Fatkhi Mubarok atau sapaan akrabnya Gus Barok selaku Ketua Yayasan Majelis Al Mubarok Surabaya sekaligus pencipta lagu Syiir Ireng Putih mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat telah diberikan kesempatan untuk bersholawat 

"Harapan saya dalam Syiir, Syair, Syiar ini bisa tersampaikan, dan untuk remaja pemuda pemudi ini kita kemas dalam bersholawat dengan tampilan yang modern," ujarnya. 

Syiir Ireng Putih merupakan syair didunia terdapat Ireng (Hitam) menandakan gemerlapnya dunia hitam, dan Putih (Putih) menandakan suci dalam hati. 

"Walaupun dirinya masih didunia hitam, namun dengan hadirnya Syiir Ireng Putih dalam bersholawat mudah-mudahan bisa mempertahankan putih untuk selamanya," tuturnya 

Acara tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat tanpa adanya halangan apapun, warga sekitar dan para pesholawat lainnya turut bangga dengan adanya kegiatan atau acara Gema Bersholawat. 

"Mudah-mudahan di tahun berikutnya atau kegiatan acara berikutnya bisa terselenggara lebih meriah lagi untuk bersholawat bersama, Shollu Alla Nabi Muhammad," Pungkas Gus Barok sang pencipta Lagu Syiir Ireng Putih.(achmad)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama