Diduga Tersengat Listrik di Wilayah Wonodadi, Seorang Pemuda Tewas

Anggota Polsek Wonodadi melakukan olah TKP di bengkel milik korban

 

Jawapes, BLITAR - Seorang pemuda asal Desa Salam, Kecamatan Wonodadi, Kota Blitar Agus Hari Laksono (25) meninggal dunia diduga akibat tersengat listrik ketika sedang mengelas knalpot mobil di bengkel miliknya, Selasa (2/8/2022) sore. Kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke Polsek Wonodadi, Polres Blitar Kota. 


Kapolsek Wonodadi AKP Agus Tri membenarkan kejadian tersebut dan anggota saat menerima laporan dari warga langsung mendatangi TKP.


"Korban diduga tersengat listrik saat mengelas knalpot mobil di bengkelnya," kata kapolsek Wonodadi, Rabu (3/8/2022). 


AKP Agus Tri menerangkan, korban merupakan pemilik bengkel servis kendaraan dan ketika kejadian sedang mengelas knalpot mobil milik Meseri, warga Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Sedangkan Meseri sendiri saat itu juga sedang berada di lokasi bengkel dan tiba-tiba mendengar suara teriakan korban dengan kondisi tubuhnya kejang-kejang. Akhirnya secara spontanitas Meseri langsung mencabut semua stop kontak untuk memutus aliran listrik ke alat las yang saat itu dipegang oleh korban. Namun naas korban langsung ambruk dan tak sadarkan diri sehingga langsung dibawa ke Puskesmas Wonodadi untuk mendapatkan pertolongan. 


"Korban sempat menjalani perawatan di Puskesmas, tapi 10 menit kemudian dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.




Hasil olah TKP dari identifikasi Polres Blitar Kota memastikan tidak ada luka aniaya. Polisi hanya menemukan luka bakar pada tangan akibat sengatan listrik.(Red/A.F)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama