Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0823 Situbondo, Pangdam V/Brawijaya Berikan Arahan dan Motivasi Kepada Babinsa




Jawapes, SITUBONDO - Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0823 Situbondo, Rabu (20/7/2022). 

Kunjungan kerja Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., beserta rombongan yaitu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya Evy Nurchahyanto, Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P., Asintel Kasdam Kolonel Kav Valian Wicaksono dan Aster Kasdam Kolonel Arm Wijang Rimoko Ardani disambut dengan tarian khas daerah setempat yaitu Tari Landung. Dan dilanjutkan laporan oleh Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, S.E. Selain anggota, turut hadir pula jajaran Forkopimda.

Dalam pengarahannya, Pangdam V/Brawijaya menyampaikan rasa bangga karena bisa hadir di Kodim 0823 Situbondo dan dapat bertatap muka langsung dengan semua prajurit. Untuk kegiatan TNI kedepan tetap fokus dengan Covid-19 dan UMKM.                                   

"Tugas kalian sangat mulia karena Babinsa bertugas di wilayah teritorial yang selalu bersosialisasi dengan warganya, baik dalam urusan penanganan Covid-19, PMK, UMKM dan tentu hasilnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," kata Mayjen TNI Nurcahyanto, M.Sc.

Selain itu Pangdam V/Brawijaya juga menyampaikan pesan Kasad dalam pemanfaatan lahan tidur, untuk ditanami tanaman yang hasilnya nanti bisa dirasakan oleh masyarakat kurang mampu. Serta melakukan kegiatan tersebut secara loyal dan ikhlas.

Lebih lanjut, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., mengingatkan kepada semua prajurit agar selalu menjaga kekompakan dan keharmonisan keluarga, dekat dengan masyarakat dan hindari pelanggaran. (Fn/Shu)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama