Kapas krampung berdarah Mobil Matic Tabrak 4 Motor





Jawapes, Surabaya - Mobil Kijang Inova bernopol L 1370 PE yang dikemudikan EM(86),warga Kupang Indah, Sawahan, Surabaya. menabrak empat motor dan warung di Jalan Kapas Krampung, Senin (4/7/2022)


Dian, seorang pengendara motor yang melintas di lokasi menjelaskan bahwa kecelakaan berlangsung cepat. Menurutnya mobil yang dikemudikan sang kakek usai dari bengkel di sekitar TKP. Saat keluar dari bengkel, tiba-tiba mobilnya mundur dengan kecepatan tinggi hingga menabrak empat motor dan warung yang berada di belakangnya.


"Kaget semua, mas. Karena langsung menabrak. Sebelum mobilnya itu mundur, saya baru saja lewat. Alhamdulillah tidak pas saya," ujarnya kepada awak media


Kapolsek Tambaksari Kompol M Akhyar membenarkan kecelakaan tersebut. ada anak dan balita yang terluka.



"Dari laporan anggota di lokasi memang benar ada kecelakaan beruntun. Namun untuk penanganan selanjutnya di Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya," kata Akhyar saat dikonfirmasi


Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya Ipda Suryadi menjelaskan, hasil keterangan periksaan terjadinya laka, karena pengendara tidak konsentrasi saat mobil matic yg di kendarai mundur dan ada upaya yang dilakukan akan berusaha menyelesaikan baik korban material dan pengobatan bagi yang sakit.(Hari jp)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama