Pembacokan Dibengkel Motor


      foto: pelaku pembacokan

Jawapes JOMBANG,- Warga dihebohkan dengan pembacokan yang terjadi di Bengkel sepeda motor "Abadi Motor, tepatnya Dusun Kademangan Desa Kademangan, Mojoagung.

korban saat menjalani perawatan

Kapolsek Mojoagung Kompol Purwo A.R, S,Sos. M.Si mengatakan, korban bernama Ari (35) warga Dusun Bodo Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang. Pelaku Moh. Stani Ashrof Asami Warga Desa Kademangan Mojoagung, Jombang.

Tempat kejadian perkara

"Menurut Saksi. Kejadian bermula pada Selasa (31/5/2022) sekira pukul 12.30 Wib. Tersangka dan korban di dalam bengkel tiba-tiba terdengar suara gaduh, korban keluar bersimbah darah dengan luka sobek sabetan senjata tajam dengan posisi pelaku membawa sebilah pedang," jelas Kompol Purwo.

             korban pembacokan

Kompol Purwo menambahkan, korban langsung di larikan ke RS PKU Muhammadiyah Mojoagung, Desa Mancilan untuk perawatan dan di rujuk ke RSUD Jombang guna Visum. Wilda Qurrata A'yun (29) selaku Pelapor bersama Jawa Ayoga (28) saksi. Melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojoangung.

Barang bukti yang di amankan oleh polisi

Kanit Reskrim bersama anggota SPKT ke TKP untuk melakukan olah kejadian perkara. Polisi mengamankan barang bukti Sebilah Pedang dengan bercak darah yang di gunakan pelaku penganiayaan, sandal jepit berlumuran darah milik korban, kaos putih pilik pelaku dan celana pendek milik pelaku.

Motifnya pelaku adalah emosi. Saat ini pelaku sudah kami amankan guna mempertangung jawabkan tindakannya," pungkasnya. (Taufik)




Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama