Kapolres Situbondo Tinjau Pengamanan Porprov VII Jatim dan Memberikan Motivasi Kepada Atlet



Jawapes, SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan pemantauan lapangan pengamanan kegiatan Porprov VII Jawa Timur tahun 2022 sekaligus menyerahkan medali kepada juara voli pantai di venue Renang, Panjat Tebing dan Volly pantai yang berlokasi di lapangan Jasalindo, Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan, Selasa (28/6/2022).


Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, dalam pelaksanaan pemantauan lapangan tidak hanya untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya pesta olahraga Porprov VII Jawa Timur, namun juga memberikan motivasi secara langsung kepada para atlet yang sedang mengikuti pertandingan voli pantai.


"Kami ingin memberikan motivasi dan dukungan kepada semua atlet yang bertanding, sekaligus memastikan setiap event kegiatan Porprov VII Jawa Timur berjalan dengan lancar dan aman," kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.


Kapolres Situbondo mengungkapkan, telah menyiagakan ratusan personel gabungan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP untuk menjaga keamanan pelaksanaan multi event olah-raga tersebut. 


"Personel kami sebar ke sejumlah venue pertandingan, seperti melakukan pengamanan di akses jalan menuju lokasi pertandingan," jelasnya.


Pada kesempatan kegiatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengalungkan medali kepada para pemenang cabor voli pantai, yakni tim dari Kabupaten Sidoarjo memperoleh medali emas, kemudian tim dari Kabupaten Malang mendapatkan medali perak dan selanjutnya tim dari Kabupaten Sumenep memperoleh medali perunggu. (Fno/Shu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama