Dandim 0823 Situbondo Resmi Membuka Pertandingan Liga Santri Piala KASAD


 

Jawapes, SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., didampingi jajaran Forkopimda resmi membuka pertandingan sepak bola Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022, di Stadion Abdurrahman Saleh, Senin (20/6/2022).


Dandim 0823 Situbondo menjelaskan, pembukaan acara liga santri piala KASAD Tahun 2022 pelaksanaannya secara serentak seluruh kabupaten dan kota se- Indonesia, serta dibuka langsung oleh KASAD. Total peserta yang ikut liga santri di Kabupaten Situbondo ada 4 tim sepak bola dari 4 ponpes wilayah barat dan timur. Adanya liga santri piala KASAD untuk menjaring atlit-atlit berbakat olah-raga sepak bola untuk menuju ke event yang lebih tinggi dan diharapkan bisa sampai ke tingkat nasional maupun internasional. Nantinya ada dua tim terbaik akan bertanding lagi di tingkat Korem, lalu ke tingkat provinsi dan lanjut ke tingkat nasional. Bagi para peserta tim kesebelasan agar menjujung tinggi sportifitas, adil dan fair play.


"Sesuai amanat dari pak KASAD yang disampaikan tadi, tujuan penyelenggaraan pertandingan sepak-bola liga santri ini untuk menjalin silaturahmi, persahabatan dan mencari atlit-atlit berbakat sehingga bisa bertanding di kancah internasional," tutur Letkol Inf Neggy Kuntagina. (Fno/Shu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama