Terjadi Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan, Diduga Otak Pelakunya Bos Peternak Babi.

Ilustrasi Pengeroyokan terhadap wartawan.

Jawapes, Cilacap - Dua Wartawan online, Hadi dan Tulus menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan disekitar peternakan Babi Desa Slarang Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap - Jawa Tengah, Sabtu Sore (30/4/2022) Sekira Pukul 16.00 Wib.  

Berdasarkan keterangan kronologi di tempat kejadian perkara (TKP), kedua Wartawan Online tersebut mendatangi bos peternakan babi milik inisial (M) guna mengklasifikasi terkait kandang babi. Saat (M) datang untuk menjumpai kedua wartawan tersebut, dia langsung memaki-maki dan menunjukan sikap kurang sopan yang selanjutnya menyuruh kedua wartawan itu untuk menunggu. Selang beberapa waktu datanglah centeng-centeng (M) dan melakukan aksi pengroyokan terhadap kedua wartawan tersebut.

Saat di konfirmasi melalui via telepon, Hadi (Wartawan) menceritakan kejadian itu.

"Saat itu saya di kroyok oleh sejumlah orang dan memukuli beberapa kali di bagaian muka sebelah kanan hingga dipelipis memar, sedangkan bagaian belakang juga mengalami pukulan. Kami tidak tahu menahu duduk permasalahannya, hingga peternak babi memanggil orang-orang itu dan terjadi pemukulan terhadap saya," ungkapnya. 

Menurutnya ada kurang lebih 20 orang yang ikut melakukan aksi pengeroyokan, sampai-sampai temannyapun di sandera di dapur dan barang milik teman juga hilang. Saat peristiwa itu terjadi, ada beberapa warga setempat yang menolongnya, jelas Hadi.

Atas kejadian itu, kedua wartawan tersebut akan melaporkan kepihak Polres Cilacap hingga proses ditindaklanjuti secara aturan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia.(Adi N)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama