Tausiah Ramadhan Cak Bowo Sejukkan Suasana Kumpul Bareng Awak Media Lumajang



Jawapes Lumajang – Momentum bulan suci Ramadhan Dinas Pekerjaan Umun dan Tata Ruang ( PUTR ) Kabupaten Lumajang bersama awak media gelar berbuka bersama bertempat di Aula Kantor PUTR Lumajang. Kamis
(21/4/22).

Hadir dalam acara bukber ini, Plt. Dinas PUTR, sekretaris, kepala bidang, staf dan semua kepala biro (kabiro) insan pers Lumajang.

Plt. Dinas PUTR Kabupaten Lumajang Ir. Agus Siswanto, ST., MT. mengatakan, buka bersama (bukber) tersebut digelar, karena kegiatan tersebut merupakan kegiatan positip bulan puasa.
Hal itu untuk mempererat tali silaturohim dan meningkatkan keimanan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Beliau juga menyampaikan bahwa di jajaran Dinas PUTR Lumajang terbagi beberapa bidang, untuk itu berharap awak media bisa terus membantu dalam pemberitaan yang positif.

Subowo salah satu pegawai senior, yang sering disapa dengan cak bowo, memberikan apresiasi buat rekan rekan media yang selama ini terus mendukung program pemerintah daerah lumajang. Dan berharap kegiatan buka bersama ini akan terus dilakukan setiap tahun, sehingga suasana kekeluargaan akan terus terjalin bersama awak media lumajang.

Suatman anggota forum jurnalis independen nasional lumajang cukup senang dengan dilakukan kegiatan buka bersama dengan awak media lumajang, setelah dari jajaran polres lumajang bebarapa hari yang lalu juga lakukan kegiatan buka bersama dengan insan pers. 

" Moga tahun ini pemkab lumajang atau bapak bupati Lumajang untuk mengelar ajang silaturrahmi dengan awak media, " tindasnya. 


( eko)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama