Aba Ab Sambangi Masjid Akbar Al-Jihad Pada Safari Ramadhan Terakhir


Jawapes, SAMPANG
– Akhiri Safari Ramadhan, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat didampingi Forkopimda mengunjungi Masjid Akbar Al-Jihad yang berlokasi di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kamis (21/4/2022).


Hadir mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Kapolres Sampang AKBP Arman, S.I.K, Dandim 0828/Sampang Letkol CZI Suprobo Harjo Subroto, Kajari Sampang Imang Job Marsudi, Ketua Pengadilan Negeri Sampang, Sekdakab Sampang H. Yuliadi Setiawan, Kepala Kemenag Sampang Moh. Ersyad, Kepala OPD dan Kabag di lingkungan Pemkab Sampang, Dirut Bank Sampang Syaifullah Asyik, Forkopimcam Sampang Kota, Lurah dan Kepala Desa serta Tokoh Agama dan Masyarakat Sampang Kota.


Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat di 14 kecamatan. Selain itu, Safari Ramadhan juga menjadi ajang dialog antara masyarakat dengan kepala daerah untuk mengetahui saran-saran masyarakat terhadap capaian program pemerintah yang sudah dilakukan.


“Alhamdulillah saat ini Safari Ramadhan terakhir di Kecamatan Sampang setelah berkeliling di 13 kecamatan dan diakhiri di Kecamatan Sampang Kota,” ungkapnya.


Aba Ab sapaan akrab wakil Bupati Sampang, mengaku rasa kegembiraannya karena terus selalu bertatap muka langsung dengan masyarakat yang memenuhi lokasi acara dan meminta masyarakat untuk mendoakan Sampang agar kedepan menjadi lebih baik.


“Di Masjid Akbar Al-Jihad ini semoga saya bersama Bapak Bupati bisa terus menyelesaikan program yang telah dicanangkan untuk Sampang yang Hebat Bermartabat. Dan kami mengajak masyarakat lebih khusuk dalam beribadah di bulan suci Ramadhan yang juga memasuki penghujung,” ujarnya.


Tidak hanya berdialog, safari ramadhan di Masjid Akbar Al-Jihad, juga diawali dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa kemudian memberikan hibah kepada takmir masjid serta bantuan kepada marbot masjid dan insentif guru ngaji. (Tim/Red)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama