Rehabilitasi Jaringan Irigasi Rejali, Beberapa Titik Sudah Dikerjakan



Jawapes Lumajang - Petani bersyukur atas pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi Rejali Desa Bago Kecamatan Pasirian, Sabtu (2/4/2022).

Beberapa Minggu yang lalu awak media mendapatkan informasi dari warga sekitar desa Bago dalam hal ini pengguna aliran irigasi, tentang pengerjaan irigasi rejali, untuk itu kami langsung menuju lokasi dengan harapan bisa mencari informasi tentang pengerjaan rehabilitasi jaringan irigasi tersebut mulai kapan dan kapan selesainya.

Saat di lokasi beberapa titik masih dikerjakan dan ada yang hampir selesai tinggal finishing saja. Harapannya pekerjaan tersebut dilakukan sesuai dengan SOP,  tentu makin cepat pengerjaan bisa segera bermanfaat untuk para petani.

Beberapa papan nama yang mengerjakan jaringan irigasi rejali dan besarnya dana yang dikeluarkan sesuai dengan paket kegiatannya antara lain :

1.CV Rama Devys dengan anggaran Rp.175.907.000. 
2.CV Ada Jaya dengan anggaran Rp.175.862.000.
3. CV Nihaya Abadi dengan anggaran Rp.175.880.000.
4. CV Rante Mas dengan Anggaran Rp.175.897.000.
5. CV Permono Anugerah dengan anggaran Rp. 175.911.000.

Harapan kami setelah melihat langsung ke lokasi dan hasilnya menurut kami sementara cukup baik dan memuaskan, dan kami terus memberikan dukungan agar pekerjaan jaringan irigasi rejali bisa selesai tepat waktu sebelum tanggal 23 April 2022. Kondisi di Lumajang beberapa hari yang lalu diguyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, tentunya bisa menjadi hambatan dalam pengerjaan, akan tetapi saya yakin dengan SDM yang dimiliki oleh pimpinan CV, pengerjaan rehabilitasi jaringan irigasi rejali selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal.

( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama