Perkuat Sinergitas, Kapolres Situbondo Resmikan Media Center Wicaksana Laghawa

Kapolres Situbondo bersama Ketua Pokja Jurnalis bersalaman usai meresmikan media center Wicaksana Laghawa


Jawapes, SITUBONDO - Bentuk perhatian kepada rekan-rekan media, Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, SH., S.I.K., MH., meresmikan Media Center Wicaksana Laghawa Polres, Jumat (22/4/2022).

Kapolres Situbondo mengatakan, adanya media center di Polres diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan pers. Pihaknya sudah mengarahkan kepada seluruh jajaran berkaitan dengan informasi-informasi Kepolisian, seperti informasi pelayanan kepada masyarakat dapat diserahkan sepenuhnya kepada rekan-rekan media untuk mengelolahnya.

"Kita sangat percaya kepada rekan-rekan media akan membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Situbondo. Wicaksana Laghawa artinya ada kata bijak, sehingga diharapkan kita semua bijak dan tetap bersama-sama jalin sinergi dalam memberikan pemberitaan yang mengedukasi kepada masyarakat," ungkapnya.





Sementara itu, Ketua Pokja Jurnalis Polres Situbondo Izi Hartono, menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Situbondo yang telah memfasilitasi ruangan media center untuk rekan-rekan jurnalis.

"Semoga jalinan sinergitas ini akan terus meningkat dengan baik seiring dengan perkembangan media," pungkasnya.

Pantauan awak media, usai memberikan sambutan, Kapolres Situbondo didampingi Wakapolres dan ketua Pokja Jurnalis Polres melakukan pemotongan tali pita bunga sebagai tanda peresmian media center Wicaksana Laghawa. (Fit/Fin)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama