LSM Wong Ireng Berbagi Dengan Sesama



foto: berbagi takjil

Jawapes Gresik,- Menjelang berbuka puasa LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) Wong Ireng membagikan takjil pada penguna jalan yang lewat jalan Desa, tepatnya di Dusun Prambon Desa Bulangkulon Kecamatan Benjeng kabupaten Gresik, Sabtu (30/04/2022).

foto: berbuka bersama yatim piatu

Irwanto selaku ketua LSM Wong Ireng menuturkan, acara berbagi takjil merupakan agenda yang di lakukan setiap minggu di bulan Ramadhan, acara berbagi takjil ini terselenggara dari dana sukarela anggota serta dari para donatur.


foto: santunan warga sakit menaun

"Acara pembagian takjil kali ini di lanjut dengan memberi santunan anak yatim piatu, para janda dan sakit menaun (sakit bertahun-tahun) serta di lanjut dengan berbuka bersama,"Ucap Irwanto.

foto: santunan anak yatim piatu

Masih dengan Irwanto, menyantuni anak Yatim Piatu merupakan agendanya tiap tahun, setiap bulan kami menyantuni para janda dan warga yang kurang mampu serta warga yang sakit menaun. Terima kasih atas bantuan dari temen-temen Wong Ireng serta para donatur, atas bantuannya kegiatan kita dapat terus berjalan dan berkelanjutan. 

Semoga kedepannya banyak masyarakat dan dermawan yang ikut membantu kegiatan kami lewat donasi pada "Wong Ireng" kami akan salurkan bantuan dalam bentuk apapun pada yang membutuhkan," Ucap Irwanto.

foto: santunan para janda

Wijianto selaku Kepala Desa Bulangkulon mengatakan, mengapresiasi atas acara dan kegiatan yang dilakukan LSM Wong Ireng. Kegiatannya membantu warga sekitar, baik dalam desa maupun luar desa.

Acara yang di adakan Wong Ireng sangat bagus, Saya sebagai Kepala Desa Bulangkulon mendukung penuh kegiatannya dalam membantu masyarakat," Tutup Wijianto. (Arik)





Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama