Relawan Jokowi Madura Nusantara (Mantra) Serukan Satu Komando 2024 Ikut Jokowi

 

Jawapes Surabaya,– Seluruh relawan Jokowi dari ormas Madura nusantara, Jawa Timur kompak hadiri deklarasi yang tergabung dalam wadah Sapu lidi di Surabaya, Pada Minggu (20/3/2022).



Sekitar 400 relawan berangkat dengan 6 bus dan 10 mobil pribadi, titik kumpul relawan Jokowi dari madura Nusantara berada di depan Ruko grand flower pasar kembang Surabaya sekira pukul 06.00, mereka brangkat menuju DBL Arena Surabaya.

Musawwi seketaris ormas Madura nusantara Surabaya relawan jokowi, mengatakan para relawan dari Madura yang tergabung dalam wadah Sapu Lidi ini akan menggelar deklarasi di Surabaya.

“Tujuan deklarasi sendiri adalah membuat sebuah komitmen bahwasanya kita relawan jokowi, menyatakan satu komando Ikut Pak Jokowi di Pilpres 2024, termasuk apapun yang menjadi pilihan Jokowi mendatang ,” tegas musawwi.

Sementara Ketua Sapu Lidi Ahmad Badrut Tamam mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini, Sapu Lidi yang terdiri dari 22 elemen relawan dari seluruh jawa timur,menyerukan akan konsisten satu komando 2024 ikut Jokowi.

“Kami relawan Sapu Lidi berkumpul dan bersatu untuk melaksanakan kegiatan silaturahmi sambung roso, juga sekaligus menggelorakan semangat, menegaskan serta menggaungkan komitmen bersama untuk tetap satu komando 2024 ikut pak Jokowi,” terang Ahmad saat konferensi pers di DBL Arema, Kota Surabaya, Jawa Timur. (Rdi/Mnwr)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama