Antisipasi Omicron, Kodim 0823 Bersama Dishub Situbondo Lakukan Woro-woro

Anggota Kodim 0823 bersama Dishub Situbondo saat melakukan Woro-woro dan bagikan masker gratis diterminal 

 

Jawapes SITUBONDO – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 varian Omicron, anggota siaga On Call Kodim 0823 Situbondo bersama Dishub Kabupaten Situbondo melakukan woro-woro dan bagikan masker gratis kepada masyarakat, di Terminal Situbondo, Selasa (04/01/2022).


Anggota Kodim 0823 Situbondo, Serma Hairon, menerangkan bahwa kegiatan woro-woro di Terminal Situbondo digelar oleh regu siaga on call Kodim Situbondo untuk senantiasa mengingatkan masyarakat agar mematuhi prokes. Sebab dengan langkah ini, diharapkan varian baru tidak menyebar di Situbondo.


“Kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang beraktifitas maupun berpergian menaiki bus supaya selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkrumun dengan orang banyak, lalu tetap waspada terhadap pandemi Covid-19. Sebab, saat ini ada varian baru bernama Omicron dan sudah masuk diwilayah Jawa Timur,” ucap Serma Hairon.


Perlu diketahui, dalam woro-woro yang dilaksanakan anggota siaga On Call Kodim 0823 bersama Dishub Kabupaten Situbondo, tampak masih banyak ditemui masyarakat yang tidak patuh terhadap prokes Covid-19.


"Woro-woro ini merupakan salah satu cara untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan TNI memiliki kewajiban untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker,” ungkapnya. (Fin/Saihu)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama