Polres Pelabuhan Belawan Himbau Tidak Mudik Natal Dan Tahun Baru Melalui Spanduk

foto: Spanduk himbauan mudik Natal dan tahun baru


Jawapes Belawan - Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2022 Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan memasang himbauan untuk tidak mudik di hari Natal dan Tahun Baru 2022. Kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Menjelang Ops Lilin Toba 2021 Personil Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan.

Pemasangan himbau Baliho/Spanduk yang berbunyi Tunda Mudik serta himbauan "Dirumah Saja, pada pelaksanaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 menjelang Operasi Lilin Toba 2022 yang dipimpin Kasat Lantas AKP. P. Gultom.

Pemasangan Baliho/Spanduk oleh personil Unit Kamsel Sat Lantas Polres Pelabuhan Belawan Natal dan Tahun Baru 2022 menjelang Ops Lilin Toba 2021 di lokasi rawan pelanggaran, rawan laka, rawan kemacatan dan lokasi penyebaran covid 19 di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan diantaranya : Pintu gerbang Tol Belawan, Jalan Kapten Radan Sulian depan Pos Lantas Kota Belawan, Jalan Nias utara Kim II Medan, Jalan Marelan Raya dan Simpang simpang pasar V Marelan serta Jalan Yos Sudarso depan PT. IKD Medan.

Himbaun tersebut untuk memutuskan mata rantai agar penyebaran virus corona covid -19 dapat berkurang dan tingkat tingkat angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas menurun dengan adanya penyuluhan Edukasi tentang mematuhui prokes dan peraturan berlalu lintas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, agar situasi Kamseltibcar lalu lintas menjelang pelaksanaan Ops Lilin Toba 2021 berjalan lancar dan kondusif sehingga tercitanya Kamtib berjalan lancar,” Pungkas Kasat Lantas. ( Binsar Panjaitan/ Arik)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama