3 Truk Box Bantuan dari Polresta Sidoarjo untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Bantuan sosial yang akan diberangkatkan Polresta Sidoarjo ke Lumajang

Jawapes, SIDOARJO
- Meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, benar-benar membuat seluruh rakyat Indonesia berduka. Kejadian pada 4 Desember 2021 lalu itu, membuat sejumlah perhatian dan simpatisan dari berbagai pihak terus mengalir. Termasuk Polresta Sidoarjo yang mengirim bantuan sosial.


Hal tersebut dikatakan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro saat launching pemberangkatan 3 truk box pengiriman ke Lumajang, Rabu (8/12/2021). Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro didampingi jajaran PJU mengucapkan terimakasih kepada para sponsor dan relawan yang turut membantu dan mendukung hingga terlaksananya kegiatan ini.  


“Hari ini, kami dari Polresta Sidoarjo mengadakan kegiatan pemberangkatan bantuan untuk korban terdampak erupsi Semeru. Rencananya bantuan tersebut sebagian akan diserahkan kepada Polres Lumajang dan sebagian akan langsung disalurkan kepada korban erupsi Semeru,” terang Kapolresta Sidoarjo.


Adapun bantuan sosial tersebut berupa 300 paket sembako, air minum, susu, mie instan, kasur, selimut dan pakaian hangat. 


"Kali ini Polresta Sidoarjo hanya memberangkatkan bahan pokok dan kebutuhan lainnya. Kita melihat situasi dan kondisi kedepan, jika memang dibutuhkan tambahan personil, Polresta Sidoarjo siap mengirim personil untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana erupsi gunung Semeru," tutur Kapolresta Sidoarjo.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama