GOW Situbondo Diharapkan Turut Memajukan Kabupaten Dengan Kreatifitas dan Inovasi

Bupati Situbondo saat memberikan sambutan dan arahan kepada pengurus GOW Situbondo 

 

Jawapes, SITUBONDO - Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., didampingi Ketua TP PKK melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Situbondo, periode  2021-2025 di Aula Pendopo Kabupaten, Sabtu (27/11/2021).


Dalam sambutannya, Bupati Situbondo mengatakan bahwa setelah melaksanakan pelantikan pengurus, GOW Situbondo diharapkan bisa menghimpun dan bersinergi dengan berbagai program pemerintah, sehingga dapat membantu memajukan Kabupaten Situbondo. Yakni dengan berbagai kreatifitas dan inovasi.


"Kalau sinergitas terjalin dengan baik, maka berbagai program pemerintah akan cepat tersosialisasikan ke masyarakat Situbondo," tuturnya.


Sementara itu, Ketua Umum GOW, yang juga menjabat sebagai Wabup Situbondo Hj Khoirani, S.Pd., MH., menyampaikan bahwa GOW Situbondo selama ini sudah berjalan dengan baik, namun kedepannya diharapkan agar lebih baik lagi dan harus ada peningkatan. Ia mengajak kepada seluruh pengurus GOW yang baru dalam waktu dekat untuk melakukan musyawarah bersama, dalam rangka menentukan dan merencanakan program yang bertujuan untuk mempercepat gerak dan kemajuan organisasi.


"Saya juga mengajak segenap organisasi yang tergabung di GOW agar secara terus menerus menjalin komunikasi dan kerja-sama yang harmonis. Yaitu demi terwujudnya rencana program dan cita-cita sesuai visi misi GOW Situbondo," harapnya. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama