Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Menabrakkan Diri di Perlintasan KA Desa Kludan Tanggulangin

Korban saat dievakuasi

Jawapes, SIDOARJO
- Diduga bunuh diri di perlintasan Kereta Api Desa Kludan RT04 RW03 Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Rabu (17/11/2021) sekitar pukul 11.15 Wib.

 

Menurut Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono berdasar keterangan saksi, pada pukul 08.00 Wib, ada orang yang akan menabrakkan diri di kendaraan truck yang melintas di jalan Raya Tanggulangin.


"Saat itu, warga sekitar lokasi sudah mengingatkan agar orang tersebut minggir dan disuruh pergi. Dikira depresi akhirnya orang-orang tidak memperhatikannya lagi. Diketahui orang tersebut masuk ke Dusun Kedung Nganten Desa Kalitengah Kecamatan Tanggulangin," terangnya.


Lanjut Sugeng, sekitar pukul 11.15 Wib, di perlintasan KA Dusun Kedunganten Desa Kalitengah, banyak orang berkerumun dan setelah didekati ternyata orang yang diduga depresi itu tewas mengenaskan dengan kondisi  kepala putus dan ke dua tangannya putus dan masih posisi diatas rel.


Supaya tidak mengganggu jalur perlintasan KA, tambah AKP Sugeng, warga mengangkat jenazah korban untuk dipinggirkan dan ditutupi daun sambil menunggu petugas datang.


"Lalu jenazah pun dikirim ke RS Pusdik Sabhara Porong untuk divisum. Awalnya tidak ada yang mengetahui identitas korban, namun setelah dilakukan pemeriksaan, akhirnya korban diketahui bernama Diasim (56) warga Sidoarjo. Selanjutnya petugas menghubungi keluarga korban," ujarnya.


Sementara itu, menurut Satpam Stasiun Tanggulangin Supriyadi, bahwa pukul 11.00 Wib  yang melintas saat itu Kereta Api Muatan Tangki berisi BBM dari Malang - Surabaya.(tyaz)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama