JUM’AT Berkah KSM GMBI Punggelan Gotong Royong Perbaiki Jalan


JUM’AT Berkah KSM GMBI Punggelan Gotong Royong Perbaiki Jalan

 
Jawapes Banjarnegara - Jum’at (15/10 /2021). Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) ksm kecamatan punggelan, bersama Karang taruna, tokoh masyarakat, dan ketua  pemuda dusun kebembem, kembali melakukan kegiatan gotong~royong penambalan jalan yang berlubang, dengan swadaya  mayarakat. didusun kebembem desa  badakarya kecamatan punggelan kabupaten banjarnegara,

Kegiatan dilakukan mulai dari halaman kantor sekretariat ksm gmbi punggelan. sampai meliputi 8 rt/rw, yang merupakan jalan utama menuju kecamatan punggelan  dan juga kecamatan wanadadi, kegiatan ini di hadiri sekitar 40.orang, dilakukan sebagai bentuk membangun kesoliditan keluarga  besar lsm gmbi ksm  punggelan, karang  taruna, dan masyarakat agar rasa kekeluargaan selalu  terpatri dalam kebersamaan dengan masyarakat.


KSM GMBI Punggelan Gotong Royong Perbaiki Jalan


"Menurut ketua  pemuda Slamet  wahyudi yang juga  ketua ksm gmbi  punggelan, semoga dengan adanya kegiatan ini keluarga  besar gmbi akan senantiasa menjaga rasa persaudaraan dan kekeluargaan kita, sebagai bagian dari ibadah," 
ungkapnya 

(4rd)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama