HUT Humas Polri ke 70, Polres Situbondo Gelar Tasyakuran dan Pemberian Santunan

 

Kapolres memberikan potongan tumpeng kepada Kasi Humas Polres Situbondo saat acara tasyakuran


Jawapes, SITUBONDO -  Kapolres Situbondo AKBP Achmad Imam Rifa'i, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS., bersama Waka Polres Kompol Pujiarto, SH., menghadiri acara tasyakuran HUT ke 70 Humas Polri yang dilaksanakan di Rumah Makan Dapur LIVS Panji Lor, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan tersebut juga dihadiri wartawan Situbondo dari media cetak serta elektronik.


Kapolres Dalam sambutannya mengatakan, sesuai tema peringatan HUT ke 70 Humas Polri yakni “Humas Polri Siap Menjawab Tantangan di Era Teknologi Informasi Aktual Menuju Polri yang Presisi“, Polres Situbondo melalui Humas akan terus memperbaiki diri utamanya dalam hal komunikasi dan sinergi dengan dukungan dari media juga wartawan.


Selain itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada semua wartawan Situbondo atas dukungan serta kerja samanya selama ini. Kedepan kepentingan Polres Situbondo dalam kondusifitas kamtibmas dan pelayanan media berupa pemberitaan bisa tercapai dengan baik.


“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir dalam memeriahkan HUT ke 70 Humas Polri,“ ucap Kapolres.


Wakapolres Situbondo memberikan potongan tumpeng kepada perwakilan wartawan Situbondo di HUT ke 70 Humas Polri


Di tempat yang sama, perwakilan wartawan senior Izi Hartono menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Humas Polri dan terima kasih kepada Humas Polres Situbondo yang selama ini memberikan kemudahan kepada wartawan dalam mendapatkan informasi.


“Semoga humas semakain eksis dan Berjaya. Harapan kepada Kapolres Situbondo untuk memberikan fasilitas ruangan khusus bagi media guna kemudahan akses infromasi, peliputan serta pengolahan berita di Polres,“ ujarnya


Dalam acara tasyakuran tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada kaum difabel. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Situbondo yang diberikan kepada Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno dan Wakapolres diberikan kepada perwakilan wartawan Izi Hartono. (Fit/Fin)


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama