Dandim Bersama Kapolres Pantau Vaksinasi, Presiden Majelis Sholawat Syabab Ikut Vaksin

Dandim 0823 bersama Kapolres Situbondo meninjau kegiatan vaksinasi di pantai berighe'en

 

Jawapes, SITUBONDO - Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., bersama Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, SH., S.I.K., M.PICT., M.ISS didampingi Danramil, Kapolsek, Camat serta Kepala Puskesmas Panarukan dan Kades Peleyan melaksanakan pemantauan proses vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat umum di Pantai Berige'en, Desa Peleyan, Kecamatan Panarukan, Sabtu (16/10/2021). Kegiatan vaksinasi tersebut diikuti Presiden Majelis Sholawat Syabab KH. Mas Mahfud beserta anggota, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan warga sekitar.


Dandim 0823 Situbondo mengatakan kegiatan vaksinasi hari ini di Pantai Berige'en berjalan dengan aman dan lancar. Terima-kasih kepada presiden syabab yang sudah memotivasi dan mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi yang merupakan program pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19.


"Mudah-mudahan sampai akhir Bulan Oktober ini, capaian vaksinasi di Kabupaten Situbondo berada diangka 70 persen. Saya menghimbau kepada masyarakat agar mendukung kelancaran program vaksinasi dan tetap mematuhi prokes,"ungkapnya.


Kapolres Situbondo menyampaikan rasa bahagia karena dapat menghadiri kegiatan percepatan vaksinasi di Kabupaten Situbondo. Perlu diketahui, sebelumnya sempat mengalami perlambatan beberapa waktu yang lalu, namun kita dorong dan akhirnya mendapatkan dukungan dari semua pihak.


"Kegiatan vaksinasi hari ini adalah bagian dukungan dari semua pihak, kita mengucapkan terima-kasih khususnya kepada majelis pengajian Syabab. Harapan kita kepada masyarakat lainnya yang masih belum bergerak dan ragu tentang pentingnya vaksin, percayalah kalau vaksin baik untuk kesehatan dan halal,"terangnya.



Presiden majelis sholawat syabab ketika menerima suntikan vaksinasi covid-19


Sementara itu, Presiden Syabab menjelaskan bahwa sebagian teman-teman pengurus dan anggota majelis syabab sudah ada yang divaksin. Kegiatan vaksinasi saat ini merupakan dukungan majelis sholawat syabab kepada program pemerintah pusat.

"Bagi teman-teman majelis sholawat syabab yang belum bervaksin, silahkan bisa bergabung untuk vaksin karena aman dan halal. Insyallah nanti akan dilanjutkan kembali kegiatan vaksinasi melalui beberapa titik dan akan disampaikan kepada teman-teman yang lain," tuturnya. (Fin/Saihu)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama