Bina Mental dan Rohani, Polres Pasuruan Kota Galakkan Progam Binrohtal

Personil dan ASN Polres Pasuruan Kota mengikuti kegiatan binrohtal dengan tetap mematuhi prokes


Jawapes, PASURUAN - Polres Pasuruan Kota mengadakan Binrohtal (pembinaan rohani dan mental) bagi seluruh personel serta ASN pada setiap hari kamis, bertempat di Masjid At - Taqwa Polres Pasuruan Kota, dengan penceramah Ustadz Abdurachman, (28/10/2021). Pembinaan tersebut merupakan program Bagian Sumda Polres Pasuruan Kota yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan personilnya.


Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Heri Dian dan dihadiri oleh seluruh personel dan ASN Polres Pasuruan Kota.


Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, melalui Kabag Humas AKP Komarudin mengatakan, Binrohtal kamis pagi adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter dan mental anggota Polri khususnya personil Polres Pasuruan Kota supaya menjadi lebih humanis.


“Kegiatan ini digelar setiap minggu sekali yang bertujuan untuk menjadikan para personil Polri agar selalu bertaqwa kepada tuhan YME, sehingga kehidupan pribadi personil menjadi lebih baik," katanya.


Lebih lanjut Kegiatan semacam ini wajib untuk diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran setiap anggota yang kesehariannua disibukkan dalam melaksanakan tugas dengan baik, semoga citra Polri di masyarakat meningkat dan lebih baik. (Tsu/Syah).


Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama