Mayat Anonim Yang Dicari Basarnas Bersama Polairud dan TNI AL Ditemukan di Pantai Guring

Mayat yang dicari Tim Basarnas dan Polairud serta TNI AL Kota Agung ditemukan di Guring Kecamatan Pematang Sawa (23/9)



Jawapes Tanggamus – Sesosok mayat Anonim yang dicari Tim Basarnas bersama Pol Airud dan TNI AL Kota Agung tadi siang ditemukan terdampar di pantai Pekon Guring, Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Kamis (23/9/21) malam.


Menurut Agus Salim, Mayat tersebut ditemukan mengapung terombang ambing di pinggir Pantai Guring pada Pukul 20.00 WIB oleh Ngadirun (35), Cahyono (40) dan Mat Yani (33) saat nelayan tersebut memasang jaring di perairan pantai Guring.


Lanjut Agus, mayat yang dicari Tim Basarnas, Polairud dan TNI AL tadi siang ditemukan di Pantai Guring dalam kondisi sekujur badan memutih.





"Mayat berjenis kelamin laki-laki dengan memakai baju hitam dan celana hitam. Bola matanya tidak ada lagi dan ususnya keluar," jelas Agus.


Sementara Koordinator Pos Basarnas Tanggamus Hendra Wahyu Putra mengatakan, melihat dari Kondisi jenazah, diperkirakan sudah meninggal 5 sampai 7 hari.


"Sesuai prosedur, jenazah akan kita bawa ke RSUD Batin Mangunang untuk di Otopsi. Untuk identitas Korban, kita tidak menemukan adanya identitas," pungkas Hendra. (ady)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama