Diduga Campurkan Sperma ke Makanan, Seorang Dokter Disidik Polda Jateng



Jawapes Semarang - Seorang dokter berinisial DP harus berurusan dengan Polda Jateng lantaran terpergok mencampurkan sperma ke makanan istri temannya.

Kapolda Jateng melalui Kabidhumas Kombes Pol M. Iqbal Alqudusy menyampaikan, bahwa inisial DP sudah menjalani pemeriksaan di Ditkrimum Polda Jateng. Sedangkan surat penyidikan dan penetapan tersangkanya sudah lengkap, ungkapnya pada Senin (13/9/2021).

Menurut Kombes Pol M. Iqbal, perbuatan tidak terpuji itu dilaporkan seorang ibu rumah tangga bernama Dwi (31) yang diketahui tinggal satu kontrakan dengan dokter DP diwilayah Gajah Mungkur Semarang.

Berdasar informasi, suami Dewi merupakan sejawat dokter DP dalam menempuh Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di salah satu universitas di Semarang.

"Kecurigaan pelapor bermula dari makanan yang sering berubah bentuk dan tudung saji di atas meja yang sering berubah posisi," jelas Iqbal.

Karena keanehan itu, pelapor merekam situasi ditempat makan menggunakan iPad miliknya. Dari rekaman itu diketahui saat pelapor mandi, DP tampak keluar dari kamar mandi lain dan tiba-tiba melakukan onani. Setelah klimaks, dia mencampurkan spermanya ke dalam makanan milik Dwi.

"Tersangka duduk di dekat tempat makan, setelah itu tersangka melakukan (maaf) onani dan kemudian membuka tudung saji selanjutnya mengadukkan spermanya ke dalam makanan milik pelapor. Kejadian tersebut sudah dilakukan beberapa kali," tambahnya.

Diungkapkan juga oleh Kombes M Iqbal, antara kamar mandi yang digunakan pelapor dan tersangka terdapat lubang kecil yang memungkinkan tersangka untuk mengintip saat pelapor mandi.

Akibat perbuatannya itu, tersangka diancam dengan pasal 281 ayat (1) KUHP tentang kejahatan terhadap kesopanan," tandasnya.
(Santoso)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama