Urkes Polres Lumajang Lakukan Giat Vaksinasi




Jawapes Lumajang - Dalam rangka sukseskan gerakan vaksinasi di kabupaten Lumajang poliklinik PPK I Urkes Polres Lumajang, masih lakukan kegiatan vaksinasi Covid-19. Kamis (5/8/2021).

Dalam pantauan awak media jawapes, beberapa warga sudah antri dengan tertib mulai pukul 08.00 wib, dan semuanya hadir dengan taati protokol kesehatan.

Sukma yang beralamatkan di kelurahan Jogotrunan kecamatan Lumajang saat di konfirmasi oleh awak media menyampaikan bahwa lebih enak dan enjoy bila lakukan vaksinasi di Gerai Vaksin TNI Polri Urkes Polres Lumajang, karena tidak berdesakan dan pelayanan cukup cepat.

"Alhamdulillah sekarang saya vaksin Covid-19 untuk tahap 2 dan tentunya pelayanan petugas kesehatan cukup baik, ramah tamah dan sangat profesional," tindasnya.

Eka Yekti selaku Kapolres Lumajang saat di cari informasi terkait giat vaksin di Gerai Vaksin TNI Polri Urkes Polres Lumajang menyampaikan kegiatan percepatan vaksinasi yang digelar secara rutin ini guna membantu pemerintah untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity 

"Dengan terbentuknya herd immunity semoga kita segera terbebas dari Covid 19 dan perekonomian semakin membaik." tutur Kapolres Lumajang

Ia juga mengajak warga yang belum suntik vaksin segera mengikuti vaksinasi di gerai gerai vaksin terdekat serta tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas.

"Ayo warga Lumajang yang belum suntik vaksin untuk mendaftarkan di gerai vaksin terdekat dan jangan lupa tetap patuhi prokes saat beraktivitas." pungkasnya

( Eko )

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama