Penuh Semangat, KWT Sinar Harapan Pekon Kagungan Gotong Royong Buat Lahan Pertanian

Kelompok Wanita Tani Sinar Harapan Pekon Kagungan, Kota Agung Timur, Tanggamus (8/8)


Jawapaes Tanggamus - Kelompok Wanita Tani (KWT) Sinar Harapan, Pekon Kagungan, Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung mengadakan gotong royong untuk membuka lahan baru untuk bercocok tanam di Pekon Kagungan, Minggu (08/08/2021).


Dengan semangat, anggota Kelompok Tani bahu membahu menggemburkan tanah dan membuat gundukan dengan lebar kira-kira satu meter untuk media tanam Kangkung, Bayam, Cabe dan Rampai.


Anggota Kelompok Wanita Tani beranggotakan 30 orang, dengan Ketua  Fanny Pertiwi, Sekertaris Widya Astuti dan Bendahara Aidayati


Anggota KWT Sinar Harapan Pekon Kagungan sedang gotong royong buat media tanam baru



Ketua KWT, Fanny mengatakan kegiatan menggemburkan tanah dan membuat gundukan untuk tempat menanam Sayuran dilaksanakan dua hari, dimulai hari ini dan dilanjut besok.


Lanjutnya, kami anggota KWT Sinar Harapan menanam sayuran dengan modal swadaya dari seluruh anggota. Karena KWT Sinar Harapan baru dibentuk Sabtu (7/8) kemarin.


"Semoga KWT Sinar Harapan Pekon Kagungan maju dan berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian Pekon Kagungan, khususnya semua anggota," tutup Fanny. (Ady)



Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama