Diduga Petugas Terima Upeti, Pesta Dangdutan Dibiarkan Meriah Setelah Petugas Pergi




Jawapes Sampang - Pesta hajatan sempat dihentikan oleh petugas  sesuai aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 setelah sebelumnya disebut PPKM Darurat. Namun, sepulangnya para petugas hajatan Orkes Dangdut 
di Dusun Rembeng, Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur kembali dilanjutkan dilanjutkan s sekitar pukul 23:30 WIB, hingga selesai. Senin (02/08/2021).

Tim gugus tugas covid 19 datangi tuan rumah hajatan


Saat dikonfirmasi sebelumnya, Camat Camplong Saffak mengaku akan memberikan tindakan tegas pada siapa pun yang melanggar peraturan pemerintah di masa PPKM Level 4 ini, menurutnya pihaknya tidak akan pandang bulu dan akan membubarkan secara paksa bagi masyarakat yang memaksa.

Bahkan Camat Camplong dalam pesan singkatnya diduga naik darah diduga emosi saat awak media menyampaikan adanya dugaan indikasi kongkalikong antara Satgas dengan pelaksana pesta Dangdutan.

“Jangan biasakan menuduh tanpa bukti yang jelas...kami ini sdh melaksanakan tugas maksimal selaku pemerintah, sampeyan itu taunya menyalahkan saja ndak pernah mau tau apa yg sdh kami lakukan, ini masyarakat kalo tidak mau d atur penerintah berarti akan kami lakukan tindakan...kami ndak akan pandang bulu siapa pun itu termasuk sampeyan juga sama perlakuannya...insyaallah kalo nnti masih maksa akan di bubarkan paksa lihat saja nnti, terimakasih. tulisnya melalui pesan singkat WhatApps.

Saat kembali diberikan informasi  bahwa sepulang petugas Pesta Dandutan dilanjutkan dirinya mengaku baru pulang dari lokasi dan baru tiba di Kecamatan. Pihaknya menyarankan awak media menghubungi Kapolsek Camplong dan Danramil Camplong.

“Saya dari tadi bersama pasukan, ini baru balik ke kantor Ok, saya konfirmasi dulu, sebagian petugas masih d lokasi. Orkes dari tadi tidam berlangsung sampai jam 11, saya baru balik k kantor bersama pasukan. Coba sampeyan hub kapolsek atu danramil karena di kecamatan ini tidik hanya camatdan bagian penindakan itu bagiannya keamanan bukan saya...biar sampeyan paham , trimakasih,” tutupnya.


Aneh nya lagi saat dikonfirmasi Iptu Ari Widartono selaku Kapolsek Camplong  terkait adanya pesta dangdutan diwilayah hukum nya seperti tidak berdaya dan pasrah

"Kami barusan dengan Tim gugus tugas Kecamatan  dan Tim gugus tugas Kabupaten Sampang Sudah memberikan himbauan untuk tidak dilanjutkan, Tapi menurut keterangan tuan rumah apa kata orang sepuh.

Saat disinggung apa langkah dari pihak Polsek selanjutnya Kapolsek memilih bungkam hingga berita ini tayang (tim/red)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama