Dandim 0704 Banjarnegara Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas


Dandim 0704 Banjarnegara Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas


Jawapes Banjarnegara - Dandim 0704 Banjarnegara Letkol Arh. Sujeidi Faisal, S.T., M.Han di dampingi Pasi Intel Lettu Inf. Imam Haryitno, Pasilog Kapten Inf. Bahrul Alam melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas, baik yang di pakai Danramil maupun Babinsa bertempat di lapangan Makodim. Kamis (12/08/2021).

Dandim mengatakan tujuannya untuk mengecek langsung kesiapan ataupun kelayakan kendaraan, serta surat kendaraan dinas yang hampir habis masa berlakunya. Bagi yang belum lengkap langsung diorganisir.

Kita cek kelengkapan surat-surat kendaraan prajurit meliputi, SIM, STNK. Serta standarisasi helm serta kelayakan kendaraan berupa kelayakan ban, spion serta mesin. Saya yakinkan kondisi kendaraan yang dipertanggung jawabkan kepada satuan maupun yang dipertanggung jawabkan kepada kepada perorangan. Baik yang dari Komando atas maupun dari Pemerintah daerah, kendaraan siap operasional untuk mendukung pelaksanaan tugas di wilayah,” Jelas Dandim.

"Oleh karena itu, setelah diadakan pengecekan secara langsung, untuk perlengkapan SIM yang mendekati masa berlaku habis segera diperpanjang. Ban yang halus segera diganti, karena wilayah Banjarnegara kebanyakan daerah pegunungan, selain itu sudah mendekati musim hujan". Pungkas Sujeidi Faisal.

(One4rd)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama