Bupati Sampang Bantu Biaya Operasi Mahasiswi Akbid




Jawapes, SAMPANG – Berkat uluran kasih Bupati Sampang, Aulia Sabrina (17), salah seorang mahasiswi Akbid Graha Husada yang menderita kanker getah bening stadium 4, akhirnya mendapat bantuan pembiayaan pengobatannya.

Aulia Sabrina diketahui menderita penyakit kanker sejak April 2021 lalu. Kala itu pula, Ifa Handayani, ibu mahasiswi ini semakin cemas dan khawatir.
Namun kekhawatiran itu terobati setelah mendapat bantuan pembiayaan operasi hingga pasca operasi dari Bupati Sampang Slamet Junaidi. Kegembiraan mahasiswi dan orang tua tidak bisa dipungkiri lagi. Bahkan, Selasa 27 Juli kemarin, keduanya mendatangi Pendopo Trunojoyo hanya untuk bertemu Bupati guna menyampaikan ucapan terimakasih. 


“Kami datang kesini untuk mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah banyak membantu, tidak ada kata lain selain bersyukur karena Sasa bisa sembuh dan terus menggapai cita-citanya,” ungkapnya

Sementara itu, Bupati Sampang Slamet Junaidi saat menemui keluarga Aulia Sabrina merasa bersyukur karena proses operasi dari awal hingga saat ini berjalan lancar.

“Kami hanya bisa berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memang membutuhkan, alhamdulilah adik Sasa diberikan kesembuhan, semoga bisa meraih cita-citanya kembali,” ujarnya

Dalam pertemuan tersebut Bupati Sampang berpesan kepada  seluruh pejabat agar memposisikan sebagai pelayan masyarakat, serta jangan hanya menunggu keluh kesah atau laporan, tapi terus bergerak menyisir keadaan masyarakat sekitar. 

Sekedar informasi. operasi kanker getah bening dilaksanakan di RS Dr. Soetomo Surabaya, serta rumah singgah yang disediakan oleh Pemkab Sampang guna mempermudah pihak keluarga merawat sasa. (GAR)

Pembaca

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama